Visit Our Store at WTC Mall 2nd Floor, No. 227, Surabaya City

Pro dan Kontra Apple Di Akhir Tahun 2022

Pro dan Kontra Kebijakan Apple Sepanjang Tahun 2022

www.irepair.co.id
Itu adalah tahun ayunan dan kesalahan. Di hari-hari memudarnya tahun 2022, saatnya untuk melihat kembali tahun ini dan bertanya pada diri sendiri, bagaimana kita bisa membuatnya menjadi gamify? Nah, salah satu caranya adalah mencari tahu siapa yang memiliki hasil terburuk di tahun 2022 dan siapa yang memiliki hasil terbaik. Dan ternyata, itulah yang akan kami lakukan! Jadi, lihatlah! Pengambilan terburuk dan terbaik tahun ini!

Daftar Keputusan Terburuk Apple di Tahun 2022


  • FBI tentang Perlindungan Data Lanjutan - Mari kita mulai dengan teman baik kita di Biro Investigasi Federal. Tahun ini menemukan mereka sangat menyentuh – orang akan mengatakan bahkan sangat sensitif – tentang keputusan Apple untuk menerapkan enkripsi ujung ke ujung untuk cadangan iCloud. Hal ini menghambat kemampuan kami untuk melindungi rakyat Amerika dari tindakan kriminal mulai dari serangan dunia maya dan kekerasan terhadap anak-anak hingga perdagangan narkoba, kejahatan terorganisir, dan terorisme. Itu memalukan dan, jujur ​​saja, kami tidak pernah merengek dan mengeluh tentang hal-hal yang membuat pekerjaannya lebih sulit. Tetapi meskipun Konstitusi Amerika Serikat dapat dikatakan juga mempersulit pekerjaan FBI, tidak semua hal yang dilakukan itu buruk. Cobalah untuk menghadapinya sebaik mungkin, okay!
  • Facebook shills - Tahun ini melihat banyaknya pemohon yang bergegas membela Facebook atas penerapan Transparansi Aplikasi Apple, yang mengharuskan perusahaan untuk benar-benar–GASP–menanyakan kepada pengguna apakah mereka ingin Facebook menyerap semua informasi pribadi mereka dan menjualnya kepada penawar tertinggi. Dan penawar terendah dan semua penawar di antaranya. “Tidakkah ada orang yang memikirkan bisnis kecil?!” adalah keluhan yang menggelikan. Begini, jika bisnis kecil membutuhkan informasi pribadi irepair.co.id untuk bertahan hidup, mungkin bisnis kecil itu tidak perlu ada. Juga, omong kosong. Omong kosong. Ninnyhammers. (irepair.co.id mungkin membuat yang terakhir tapi dia pikir itu akan lepas landas.) Mereka tidak peduli dengan bisnis kecil, mereka peduli dengan Facebook. Bagaimana kami tahu? Karena—kebetulan yang aneh!—mereka hampir semuanya pernah bekerja di sana.
  • Apple di serikat pekerja - Apple telah mengambil keengganannya untuk serikat pekerja di toko ritelnya ke ketinggian yang memutar-mutar kumis dan itu terlihat buruk bagi perusahaan terkaya di dunia. Menurut pengaduan yang diajukan ke Dewan Hubungan Perburuhan Nasional, Apple membuat serikat palsu untuk mengalahkan penyelenggara di salah satu tokonya di Ohio. Sekarang, kami dengan tegas tidak mengatakan "Steve Jobs tidak akan pernah melakukannya" dalam hal ini karena dia yakin Steve mungkin akan menggiring semua pekerja ritel ini ke lift dan memecat mereka. Ke matahari. Tetapi untuk perusahaan yang menciptakan ungkapan "Berpikir berbeda", itu jelas berpikir sama seperti hampir semua industri teknologi lainnya dalam sikap anti-tenaga kerja ini. Hampir semuanya tapi tidak cukup, seperti yang akan kita lihat nanti.
  • Memberikan Elon Musk Kesempatan - Ketika Elon Musk akhirnya mengambil alih Twitter setelah dengan lantang mengumumkan tawarannya dan kemudian menghabiskan waktu berbulan-bulan mencoba untuk mundur, banyak orang menghela nafas berat pada apa yang mereka harapkan berdasarkan kepribadian menarik Musk secara online. Beberapa, bagaimanapun, termasuk sobat irepair.co.id, optimis dengan masa jabatannya. Mereka kurang dari dua bulan kemudian. Namun, hanya karena itu telah menjadi bencana yang tak tanggung-tanggung dari hari pertama hingga hari ke-60. Dalam pembelaan Gruber, dia mendedikasikan seluruh episode The Talk Show untuk bagaimana dia melakukan kesalahan. Karena Musk tidak ingin siapa pun menautkan ke Mastodon karena takut mereka mengikuti eksodus Twitter, izinkan irepair.co.id
  • Penggemar Stage Manager - Salah satu kekecewaan terbesar dari macOS Ventura dan iPadOS 16 adalah Stage Manager. Ditagih sebagai cara yang lebih nyaman untuk melakukan banyak tugas, terutama di iPad, Stage Manager akhirnya menjadi buggy dan tidak terlalu berguna. Jadi orang bodoh seperti apa yang disarankan pada bulan Juni bahwa Manajer Panggung akan menjadi "cara yang jauh lebih jelas untuk melihat dan menavigasi beberapa aplikasi pada saat yang sama, serta membuat banyak ruang kerja". Uh, orang bodoh bermata pai yang sedang mengetik kalimat ini, itu siapa. Sekarang, kami melakukan kata pengantar dengan "[Manajer panggung] muncul", tetapi dia jelas terlalu optimis tentang kemungkinan perjuangan iPad dengan multitasking menjadi bagian dari masa lalu. Meskipun dia benar-benar menggunakannya pada satu mesin untuk mendapatkan efek yang layak, itu jelas bukan obat mujarab yang dia harapkan dan dia menyesali optimisme yang salah. Stage Manager berjalan di iPad? Hanya orang bodoh yang berpikir bahwa Stage Manager akan menyelesaikan kesengsaraan multitasking iPad.

Daftar Keputusan Terbaik Apple di Tahun 2022


  • Nilay Patel menyambut Elon Musk ke Twitter - Pada saat yang sama, orang lain sedang bersantai di com mereka layar komputer untuk melihat bagaimana Elon Musk akan menyelamatkan Twitter, Nilay Patel memberi tahu ayah dari [# ERROR – NUMBER OUT OF BOUNDS] “Selamat datang di neraka, Elon”, dan dia sangat benar. Setiap langkah yang dilakukan Musk berada di ujung penggaruk. Ketika Musk akan melonggarkan moderasi, orang-orang akan meninggalkan situs tersebut. Saat dia mengaktifkan kembali kontrol, penggemarnya akan melolong tentang kebebasan berbicara. Hanya butuh enam minggu baginya untuk dicemooh di acara Dave Chappelle. Jika tuan tepi tidak bisa sampai di sana, dia tidak bisa sampai di mana pun.
  • Microsoft di serikat pekerja - Tidak seperti Apple dan hampir semua perusahaan teknologi lainnya, Microsoft telah berjanji untuk terlibat dengan serikat pekerja, mengambil sikap kooperatif daripada agresif. Ini adalah giliran yang cukup mencengangkan bagi perusahaan yang memiliki peringkat tumpukan hingga sembilan tahun yang lalu. Itu seperti beralih dari menjalankan perkelahian anjing menjadi menjalankan penitipan anak anjing dalam waktu yang sama. Macalope benar-benar berharap Apple akan menyalin fitur ini dari Redmond tetapi tampaknya dengan sedih mengatur Scrooging menuju kemenangan. Aneh untuk perusahaan yang saat ini menjalankan acara bertema "A Christmas Carol" di layanan streaming-nya sekarang.
  • Siapa pun yang memperingatkan anda tentang Epic - Mari kita ambil secara tertulis bahwa kebijakan App Store Apple berubah-ubah, mementingkan diri sendiri, dan mirip dengan perampokan di jalan raya. Meskipun demikian, siapa pun yang memperingatkan anda agar tidak menganggap Epic sebagai pahlawan anda dalam pertarungan ini tidak salah. “Pembuat Fortnite Epic Games harus membayar $520 juta untuk menipu anak-anak dan melanggar privasi mereka” Epic Games, pembuat seri Fortnite yang sangat populer, membayar dua penyelesaian terbesar dalam sejarah Komisi Perdagangan Federal (FTC) atas pelanggaran privasi anak-anak dan "pola gelap" yang sengaja menipu pengguna agar melakukan pembelian melalui desain manipulatif. Epic bukanlah ksatria putih para pengembang. Dalam pertarungan ini hanya untuk Epic dan Epic. Saat anda menagih ke atas bukit untuk alasan yang tepat, anda mungkin ingin memastikan orang yang memimpin anda tidak akan menjual anda di tengah jalan.
  • Peragu cryptocurrency - Cryptocurrency jatuh dan membakar (planet) besar-besaran pada tahun 2022. Macalope merasa sulit untuk meneteskan air mata bagi sebagian besar penjaja libertarian ini karena fundamentalisme pasar bebas mereka meluas hingga terus berdagang dengan negara-negara totaliter yang menyerang tetangga demokratis mereka karena melakukan sebaliknya. “akan terbang di hadapan alasan mengapa crypto ada.” Jika melumasi celah yang membuat dunia menjadi tempat yang lebih buruk adalah bagian dari pernyataan misi qnda, mungkin produk anda seharusnya tidak ada. Siapa pun yang menyarankan itu mungkin scam adalah uang yang cukup banyak karena satu demi satu perusahaan crypto gagal, mengungkap jejak penipuan, penggelapan, dan CEO yang berpakaian buruk. Seribu kera yang bosan mengetik dengan seribu mesin tik dapat dengan mudah mendapatkan akhiran ini karena sangat mudah ditebak.
  • Privasi Apple bergerak - Dari Transparansi Aplikasi hingga enkripsi iCloud end-to-end, Apple terus bergerak maju dalam upaya melindungi privasi pelanggannya. Jenis terangsang berharap perusahaan tidak meledakkan kata "keberanian" untuk melepas jack headphone karena benar-benar membutuhkan keberanian untuk melawan FBI dan China, dengan asumsi perusahaan tetap berpegang pada rencananya. Apakah itu melakukannya karena itu hal yang benar untuk dilakukan atau karena dianggap akan menjual lebih banyak iPhone tidak terlalu penting karena efek bersihnya sama: produk Apple melindungi privasi anda lebih dari produk pesaingnya. Dan itu hal yang bagus. Satu tahun lagi di bawah ikat pinggang kita. Apakah kita setahun lebih bijaksana? Baiklah, kami akan mencoba lagi tahun depan!
iRepair Premium Apple Repair Service Store menawarkan layanan perbaikan untuk berbagai produk Apple yang berbeda, termasuk Apple Mac Family (MacBook, iMac, Mac Pro, Mac Studio, dan Mac Mini), iPhone, iPad, dan jam tangan Apple. 
iRepair adalah bagian dari @elmobsub group yang dikhususkan untuk pengerjaan Keluarga Apple Mac Series. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, tim spesialis toko kami di WTC Mall Lantai, No. 227, Kota Surabaya, terampil dan berpengalaman dalam memperbaiki perangkat-perangkat Apple.
Teknisi Apple kami dapat dengan cepat memberikan diagnosis dan menawarkan solusi yang terjangkau. Dengan layanan perbaikan rumah, anda tidak perlu datang ke toko kami untuk memperbaiki perangkat Apple anda – kami datang ke mana pun anda berada di Kota Surabaya.



Di iRepair Premium Apple Repair Service Store Surabaya Kami memperbaiki semua jenis produk Apple. Ini termasuk:

  • Apple MacBook (Macbook Air, MacBook Pro, Macbook Retina, MacBook M1, dan MacBook M2)
  • Apple Mac Family (Mac Mini, Mac Studio, dan Mac Pro Super PC)
  • Apple iPad (iPad Air, iPad Pro, iPad Mini, iPad M1, dan iPad M2)
  • Apple iMac (iMac Pro, iMac Retina, iMac M1, dan iMac M2)
  • Apple iPhone (iPhone SE, 7, 8, X, 11, 12, 13, dan 14)
  • Apple iWatch (iWatch 2, 3, 4, 5, 6, dan Ultra)

Dari masalah umum biasanya meliputi layar LCD retak, baterai rusak, port pengisian daya rusak, masalah dengan kamera, speaker, dan tombol, atau masalah motherboard. iRepair memiliki kemampuan untuk mengetahui dengan cepat apa yang salah dengan perangkat Apple anda, memberikan solusi dan segera memulai perbaikan.

iRepair Premium Apple Repair Service Store Surabaya

Service MacBook Surabaya, Service iPhone Surabaya, Service iPad Surabaya, Service iMac Surabaya, Service iWatch Surabaya, Electro Mobile Apple Service, iRepair Apple Service, Apple Service Center Surabaya
www.irepair.co.id

iRepair Premium Apple Repair Service Store is an Apple Store that provides Apple Service, Spare Parts, and Accessories needs in the Surabaya City, visit our store at:

Address


  • 📍 Store I: WTC Mall 2nd Floor, No. R-227, Surabaya City (@irepairsub)
  • 📍 Store II: WTC e-Mall 2nd Floor, No. R-816, Surabaya City (@elmobsub)


Contact


Contact Our Apple Repair Service Store, here:


Best Regards

iRepair Premium Apple Repair Service Store