Visit Our Store at WTC Mall 2nd Floor, No. 227, Surabaya City

Apakah iBox Melayani Service Apple Device?

Apakah iBox Melayani Service Apple Device?

Original Tagline by Electro Mobile Apple Service Surabaya: Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya, Service Apple Surabaya, Service Center Apple Surabaya, Apple Authorized Service and Sparepart, Service Apple Surabaya Barat, Service Apple Surabaya Timur, Service Apple Surabaya Terbaik, Service iPhone Surabaya, Service iPhone Surabaya Bisa Ditunggu, Service Center iPhone Surabaya, Service Layar LCD iPhone Surabaya, Service Baterai iPhone Surabaya, Harga Service iPhone Surabaya, Service MacBook Surabaya Barat, Ini Caption Bikinnya Pakai Otak Nggak Pakai Dengkul, Service Center MacBook Surabaya, Service MacBook di Kota Surabaya, Service Charger MagSafe MacBook Surabaya, Service MacBook Air Surabaya, Service MacBook Pro Surabaya, Service Laptop MacBook Surabaya, Service Flexible Gate MacBook, Service Ganti LCD MacBook Surabaya, Harga Service MacBook Surabaya, Lho Masih Dicopas Juga, Service iPad Surabaya, Service iPad di WTC Surabaya, Service Resmi iPad Surabaya, Harga Service iPad Surabaya, Service iWatch Surabaya, Service iMac Surabaya, Service Mac Mini Surabaya, Service AirPods Surabaya, Dasar Manusia Tidak Tahu Diri, Berita Viral Hari ini, Service Mac Pro Surabaya, Service Apple Device Bisa Ditunggu, Apple Service Solutions, Apple Repair Service Store Terpercaya, Apple Service Original Sparepart, Apple Service Surabaya, Apple Service Rekomendasi Google Local Search Surabaya, Please Deh Ya GBLK, Service iPhone Mati Total Surabaya, Service iPad Mati Total Surabaya, Service MacBook Mati Total Surabaya, Service iWatch Mati Total Surabaya, Service iMac Mati Total Surabaya, Service iCloud Problem Surabaya, Service Mac Mini Mati Total Surabaya, Service AirPods Mati Total Surabaya.
www.irepair.co.id
Well! iPhone merupakan smartphone yang selalu dikaitkan dengan kalangan atas karena harganya yang mahal. Setiap tipe iPhone pasti memiliki harga yang lebih tinggi dari smartphone sekelasnya. Sejalan dengan mahalnya harga ponsel, biaya servis juga berbeda dengan smartphone lainnya. Apalagi jika kamu melakukan service di gerai resmi Apple yaitu iBox. Berbicara tentang biaya layanan iPhone, ada beberapa daftar biaya layanan iPhone di iBox yang terkadang mengejutkan orang atau bahkan menggigit jari. Dimana harga iPhone berbeda-beda antara satu tipe dengan tipe lainnya dan umumnya versi terbaru lebih mahal.

iBox melayani perbaikan sparepart untuk serie iPhone Berikut ini:

  • iPhone Seri SE
  • iPhone Serie 6
  • iPhone Serie 7
  • iPhone Serie 8
  • iPhone Serie X
  • iPhone Serie 11
  • iPhone Serie 12
  • iPhone Serie 13
  • iPhone Serie 14

Komponen apa saja yang bisa diperbaiki di iBox?


Okay! disini kami menjelaskan beberapa biaya yang terkait dengan proses perbaikan berbagai item. Misalnya LCD, baterai, kamera belakang, kamera depan, loud speaker dan berbagai barang lainnya.


Keuntungan yang didapat jika kamu service iPhone kamu di iBox?


Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu slayani iBox dan berikut ulasan lengkapnya.
Sparepart Original - Apple iPhone berbeda dari smartphone lain dan berbagai suku cadangnya hanya dapat dipesan melalui toko atau pengecer resmi. Artinya, komponen iPhone seperti baterai, LCD, kamera dan lainnya tidak dijual sembarangan. Dengan begitu ketika kamu memilih iBox sebagai service center, dipastikan part yang disediakan adalah original dan bergaransi resmi. Ya, setiap penggantian part dilengkapi dengan garansi sehingga apabila terjadi kerusakan, kamu dapat melakukan klaim garansi.

  • Perbaikan Bisa Ditunggu - Beberapa perbaikan kerusakan iPhone pada user interface seperti kerusakan layar LCD, kerusakan speaker, kerusakan tombol, kerusakan kamera, kerusakan kaca belakang (berlaku di iPhone seri 8, X, 11, 12, dan 13), dan. kerusakan minor pada hardware maupun software umumnya dapat ditunggu.
  • Ruang Tunggu Nyaman - iBox menyediakan ruang tunggu yang nyaman bagi pengunjung toko.. Menciptakan desain ruang tunggu yang nyaman menjadi dambaan setiap orang yang mengunjungi kantor. Baik perkantoran besar maupun kecil, keberadaan ruang tunggu sangatlah penting. Tanpa adanya ruang tunggu, bisa mengurangi nilai plus dari perkantoran. Hal ini tentu akan menimbulkan keluhan dari klien ataupun konsumen. Maka, menciptakan raung tunggu adalah hal yang perlu. Dan iBox telah melengkapi itu. 
  • Teknisi Bersertifikat - Karyawan, terutama tim teknisi yang bersertifikat dan berpengalaman, juga menjadi jaminan keamanan produk kamu ditangani oleh personel yang tepat. Teknisi iPhone juga memiliki keahlian di atas rata-rata. Untuk masuk ke iBox, para teknisi harus melakukan sejumlah tes dan biayanya tidak gratis. Materi tes yang harus diselesaikan tidak mudah dan para teknisi harus menjalani beberapa uji coba hingga dinyatakan lulus dan mendapat sertifikat.
  • Garansi Penggantian Unit - Di iBox, setiap ganti unit selalu disertai dengan garansi resmi dan durasinya bervariasi. Dimana masa garansi umumnya sekitar 3 minggu hingga 1 bulan. Namun untuk perbaikan, Apple akan memberikan garansi selama 90 hari setelah servis. Selama masih dalam masa garansi dan terjadi kerusakan lagi, maka kamu bisa melakukan klaim dan biayanya gratis.
  • Biaya Service Jelas - Jadi biaya servis iPhone di iBox berbeda untuk tiap tipe. Meski biaya yang dikenakan tidak bisa dibilang murah, namun demi keamanan dan jaminan suku cadang asli, pastikan kamu hanya melakukan service iPhone di iBox.

Apakah mungkin untuk melakukan service iPhone di iBox?


Tentu saja bisa., kenyataannya setiap iPhone memang perlu diservis di iBox agar mendapatkan suku cadang asli dan garansi resmi dari Apple. Dalam beberapa kasus dibutuhkan perbaikan iphone opname - Berapa lama layanan di iBox? Untuk lama waktu service di iBox cukup lama yaitu antara 7 sampai 14 hari tergantung tingkat kerusakan smartphone.
iRepair Premium Apple Repair Service Store menawarkan layanan perbaikan untuk berbagai produk Apple yang berbeda, termasuk Apple Mac Family (MacBook, iMac, Mac Pro, Mac Studio, dan Mac Mini), iPhone, iPad, dan jam tangan Apple. 
iRepair adalah bagian dari @elmobsub group yang dikhususkan untuk pengerjaan Keluarga Apple Mac Series. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, tim spesialis toko kami di WTC Mall Lantai, No. 227, Kota Surabaya, terampil dan berpengalaman dalam memperbaiki perangkat-perangkat Apple.
Teknisi Apple kami dapat dengan cepat memberikan diagnosis dan menawarkan solusi yang terjangkau. Dengan layanan perbaikan rumah, anda tidak perlu datang ke toko kami untuk memperbaiki perangkat Apple anda – kami datang ke mana pun anda berada di Kota Surabaya.



Di iRepair Premium Apple Repair Service Store Surabaya Kami memperbaiki semua jenis produk Apple. Ini termasuk:

  • Apple MacBook (Macbook Air, MacBook Pro, Macbook Retina, MacBook M1, dan MacBook M2)
  • Apple Mac Family (Mac Mini, Mac Studio, dan Mac Pro Super PC)
  • Apple iPad (iPad Air, iPad Pro, iPad Mini, iPad M1, dan iPad M2)
  • Apple iMac (iMac Pro, iMac Retina, iMac M1, dan iMac M2)
  • Apple iPhone (iPhone SE, 7, 8, X, 11, 12, 13, dan 14)
  • Apple iWatch (iWatch 2, 3, 4, 5, 6, dan Ultra)

Dari masalah umum biasanya meliputi layar LCD retak, baterai rusak, port pengisian daya rusak, masalah dengan kamera, speaker, dan tombol, atau masalah motherboard. iRepair memiliki kemampuan untuk mengetahui dengan cepat apa yang salah dengan perangkat Apple anda, memberikan solusi dan segera memulai perbaikan.

iRepair Premium Apple Repair Service Store Surabaya

Service MacBook Surabaya, Service iPhone Surabaya, Service iPad Surabaya, Service iMac Surabaya, Service iWatch Surabaya, Electro Mobile Apple Service, iRepair Apple Service, Apple Service Center Surabaya
www.irepair.co.id

iRepair Premium Apple Repair Service Store is an Apple Store that provides Apple Service, Spare Parts, and Accessories needs in the Surabaya City, visit our store at:

Address


  • 📍 Store I: WTC Mall 2nd Floor, No. R-227, Surabaya City (@irepairsub)
  • 📍 Store II: WTC e-Mall 2nd Floor, No. R-816, Surabaya City (@elmobsub)


Contact


Contact Our Apple Repair Service Store, here:


Best Regards

iRepair Premium Apple Repair Service Store